Senin, 26 November 2012

Semoga Kembali Bertemu Joko Sedayu



Seharusnya sudah lama namamu ada di ruang ini, kamu pernah menagihnya. 

Namun, Congki dan Mas Okto ternyata lebih dulu masuk dan aku membiarkanmu mengendap hingga titik terjauh.

Sampai kembali bertemu Sed!

Aku masih selalu ingat bagaimana keringat mengucur di antara kupingmu di hari pertama kita tanda tangan.

Atau

Saat kita mendaki menuju lantai 20 yang sedingin kulkas.

Aku akan selalu ingat saat kamu selalu mengalah dalam setiap jadwal piket karena si guweh yang selalu ingin main.

Hah!

Jumat kita yang santai sudah habis masa berlakunya.

Sampai jumpa Jok!

Masa depan yang gemilang ada di depan sana.

Mari kita melaju.

Menemu.

Karena mungkin besok di titik yang lain ada irisan lagi di antara kita.

Selalu baik Day!

Karena kamu orang baik dan saya akan tetap mengingatmu seperti itu.

Jangan sering ke 16 yah?

Kita bertemu di ruang yang lain, bukankah kamu sudah memilih untuk terlepas dan kita akan bebas menemu pada ruang yang lain.

Atau saya cuma takut bahwa setelah kamu pergi ruang saya jadi sempit karena takada yang mau mengalah.
zaman-zaman Jumat di BUMN


MULA dan Anyer 


Piket dan Bersenang-senang 
Taraaa.. Jadi badut di resepsi adik Mas Adi

Hari pertama tanpamu dan hari pertama kamu ada di halaman ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar