Minggu, 13 April 2014

3.

Kita mungkin memang terlalu takut menghadapi hidup. Atau setidaknya aku mungkin sudah kaku menghadapi kenyataan.

Di sana aku bisa mendengar suara ibuku mengatakan begitu banyak hal yang hanya bisa kuamini. Di sini aku berdiam sambil berpikir ulang atas tiap rangkai katanya.

Ikhlas mungkin selalu menjadi pembelajaran yang takkunjung usai. Seperti tiap kata rindu yang tidak mampu tergenapi.

Malam kian larut dan gelap kian pekat. Meski begitu, siapa yang peduli pada hari saat segala yang kamu dengar masih sama ributnya.

Lalu tiap rangkai katamu berputar: "Dan di situ, kau buat aku terus terjaga. Sedang aku terus ingin kau terjaga."

1 komentar:

  1. [Loud] Slingo & T. Rock 'n' Roll '97 - Viacom
    [Loud] Slingo & youtube to mp3 reddit T. Rock 'n' Roll '97. Sega Game Gear You won't find a lot of new videos of this vintage Sega Genesis.

    BalasHapus