Kamis, 26 Juni 2014

Saat Tanggal Bertemu Angka

Tahun ini jangan doakan saya panjang umur.

Entah sejak kapan saya tidak ingin berumur panjang tanpa manfaat yang jelas. Hari ini 26 Juni 2014 saya genap 26 tahun dan belum banyak manfaat saya bagi dunia. Jadi apalah guna umur panjang tanpa ada yang bisa saya wariskan.

Tahun ini hingga Juni tahun depan saya hanya berharap lebih berbahagia. Saya berhak berbahagia dan kewajiban saya pula untuk mewujudkannya. 

Pada tanggal ini seperti biasa enam bulan pertama di tahun ini hampir selesai. Tepat usia 26 tahun ini saya memutuskan untuk berpindah. Menerjang Jakarta takakan sama lagi.

Tahun ini saya memilih berbahagia, dengan cara yang saya putuskan sendiri. Meski saya tidak tahu ada apa saja di depan sana.

Kata seorang teman, "Melangkah ke depan."

Di depan sana entah ada apa, namun apa pun itu bukankah tidak ada pilihan lain selain tetap melangkah?

Selamat ulang tahun untuk saya. Terima kasih Tuhan masih terberi hingga hari ini.

3 komentar: