Jumat, 19 Agustus 2011

19 Agustus 2011

dalam "Madre" milik Dee saya begitu yakin bahwa ada sebuah judul yang saya lupa judulnya itu untuk seseorang yang amat penting bagi Dee sebagai ucapan selamat ulang tahun orang tersebut.

banyak orang yang seharusnya mampu pula menuliskan hal-hal simple macam itu.
seperti malam ini.
saya pun akan menuliskan hal sesuatu yang entah simple entah tidak untuk saya ungkapkan kepada seseorang.

"selamat seperempat abad.kamu selalu suka menyebutnya demikian. seperti juga kamu lebih suka berkata 12 bulan dibandingkan 1 tahun. katamu ini membuatnya terasa lebih banyak. hari ini 19 agustus 2011 kamu sampai di seperempat abad hidupmu yang bagi saya kamu nampak makin tua. dan seperti lima tahun terakhir aku akan berucap hiduplah dengan caramu sendiri. tahun ini pasti terasa lain bagimu. smoga kamu selalu. "selamat seperempat abad dan kubiarkan kau isi sendiri segala smoga itu :)

2 komentar: